Senin, 23 Juni 2014

Apa Kamu Tahu? Ini rasaku tentangmu :')

Memang aku tidak secantik Juliet
Aku juga tak sekaya mereka yang pernah bersamamu
Aku hanya memiliki hati yang teguh untuk terus bersama,
Lewati cobaan, namun terus ada disampingmu
Aku memang tak seindah mereka yang selalu pergi ke butik,
Untuk mencari baju baru, perhiasan, atau sekedar mencuci mata
Aku tak bisa menjadi mereka, karna ini aku.
Ini aku yang selalu ingin ada didekatmu
Tak seperti mereka yang dengan gampang meraih apa yang mereka suka dengan harta mereka
Tak seperti mereka yang selalu menganggap remeh apa yang telah mereka punya
Tak seperti mereka yang selalu ingin berpergian dengan pria yang tidak sama setiap malamnya
Aku hanya ingin kamu mengerti dan peduli akan diri ini
Memandang dan mengetahui isi hati ini
Tidak perlu banyak orang tahu, namun tak menganggap
Namun aku hanya ingin segelintir orang yang bisa memandang dengan kedua mata mereka.
Yang bisa mengatakan dimana aku berpijak saat aku bahagia
Dan yang memberitahuku dimana aku berada saat aku dalam sedih
Aku hanya ingin mereka yang peduli yang mengetahui perasaan ini,
Yang dengan sabar memberitahu perbuatanku yang salah
Yang memberi senyum saat aku melakukan perbuatan yang membahagiakan
Tak seperti mereka yang selalu datang dan pergi sesuka hati mereka,
Tanpa tahu mereka telah meninggalkan segores luka mendalam dalam benak seseorang
Oh ya, aku sayang kamu
Itu tak bisa ku ungkapkan dengan kata-kataNamun yang ku tahu,
Aku melihatmu dengan begitu bahagia
Aku memandang senyummu dengan tenang
Aku merasakan genggaman-mu tanpa perasaan takut
Aku ingin terus berada di dekatmu saat kamu jauh
Aku tidak mau memeluk bayanganmu dalam kenangan
Kamu tahu? Kenangan itu menyakitkan.
Sesakit rasa ini yang tak kunjung kau sadari :’)
Aku hanya ingin terus berada disampingmu
Aku ingin hanya aku orang pertama yang memberimu senyum ketika kau terlelap dan terbangun dipagi hari
Aku tidak mau jauh darimu.Aku tidak mau kamu melakukan ini itu,Bukan karna aku tak suka apa yang kamu lakukan.
Namun aku takut,Aku takut perbuatan yang kamu lakukan bisa membuat jarak antara kamu dan aku
Aku takut tidak bisa mendengar suaramu
Aku takut tidak bisa melihat kedua bola matamu yang kadang malu-malu saat memandangku
Aku takut tidak bisa lagi menggenggam kedua tanganmu lagi saat aku terpuruk
Aku takut jika aku hanya memelukmu dalam sebuah goresan batu nisan.
Aku tak mau, dan karna aku tau, aku tak akan pernah rela.
Apa kamu tau itu? :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar